Pertamina Jaga Produksi Minyak Lapangan Tarakan di Tengah Pandemi

Tara Khan adalah wilayah kerja Pertamina EP Asset 5, anak perusahaan PT Pertamina (Persero), salah satu KKKS, di bawah pengawasan SKK Migas.

Harga pertamina dexLapangan Tarakan mengeksplorasi kebutuhan energi nasional, termasuk Lapangan Sembakung, Lapangan Mangatal, Lapangan Sesanip, Lapangan Pamusian, dan Lapangan Juata di wilayah Kalimantan utara. Kondisi geografis wilayah tersebut adalah perairan sungai Delta Mahakam.

Perjalanan ke daerah ini, terutama ke daerah Sembakung, sangat sulit dan sulit karena Anda harus membawanya dari Kota Tarakan ke Wilayah Sembakung dengan speed boat yang memakan waktu sekitar 2 jam di sepanjang sungai dan laut.

"MWT bertujuan untuk melanjutkan pengembangan bisnisnya dan tetap berhubungan dengan karyawan untuk mempertahankan antusiasmenya untuk mempertahankan produksi area Semba bak, yang merupakan tulang punggung Petamina EP Asset 5," kata Manajer Lapangan Tarakan Agung Wibowo, Sabtu. Dijelaskan pada tahun 2020).

Pada akhir Juni 2020, produksi minyak mentah Lapangan Tarakan mencapai 2.055 bopd, menurut data produksi Lapangan Tarakan berdasarkan SKK Migas Integrated Operating System (SOT).

Produksi Gas

Pertamax turbo Tingkat produksi gas alam sekitar 2,15 mmscfd. Produksi minyak mentah Lapangan Tarakan berkontribusi pada produksi pesan 11,06 dari Pertamina EP Asset 5, dengan gas alam sebesar 12,18%.

Pada akhir Juni 2020, produksi minyak mentah Pertamina EP Asset 5 mencapai level 18.582 bopd atau mencapai 101,08% pada target 18.383 bopd, menurut data produksi SKK Migas Integrated Operating System (SOT). Tingkat produksi gas bumi adalah sekitar 17,62 mmscfd atau tingkat realisasi 120,51% pada target 14,61 mmscfd.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Cumi Asin Agar Tidak Amis

Manfaat Kurma Berdasarkan Jenisnya Untuk Kesehatan.

Manfaat Diffuser Yang Menakjubkan